Provider Outbound, Event Organizer di Bandung Lembang

Program Team Building untuk Karyawan, dikemas dengan simulasi program permainan yang menyenangkan dan segar, sehingga dapat dijadikan sebagai media untuk refreshing
BAGUS MANAGEMENT, menawarakan jasa eo untuk mengurus acara Gathering Outing Outbound  di Bandung dan Lembang atau kota lainnya ; untuk berbagai event :
- Company Gathering / Outing Perusahaan
- Family Gathering
- Paket Sekolah
- Launching Product
- Acara Bhakti Sosial / Charity Program
- dsb




Dukungan Team Profesional untuk Outbound Gathering

Dengan dukungan tim andalan kami, Bagus Management akan merealisasikan konsep acara anda menjadi lebih ter arah, mulai dari perencanaan, pembiayaan, sampai dengan pelaksanaan.
Konsep acara paket Outbound tanpa menginap, atau paket fullboard berikut menginap akan menjadi moment yang tidak terlupakan dengan konsep thematic.

Komposisi tenaga pendamping / fasilitator dan jumlah peserta akan disesuaikan dengan perbandingan yang proporsional (bukan system massal), tujuannya agar semua peserta mendapatkan pelayanan yang sama dan ter arah melalui service eo kami.

SERVICE PENDAMPINGAN KHUSUS
Konsep jasa eo yang kami tawarkan untuk kegiatan Gathering, Outing akan didampingi tenaga pendamping dengan menyesuaikan acara/kegiatan, jumlah peserta, serta karakteristik peserta kegiatan. Konsep pendampingan khusus ini bertujuan untuk mengoptimalkan kegiatan dengan mengacu pada :

Acara / Kegiatan :
- Company Gathering / Outing Kantor
- Family Gathering
- Study Tour / Perpisahan Sekolah
- Arisan
- Reuni
- Meeting

Jumlah Peserta :
Konsep EO Bagus Management memberlakukan jumlah pemandu / pendamping kegiatan menyesuaikan jumlah total peserta. Dengan pendampingan seperti ini, kebutuhan peserta akan terakomodir secara optimal (bukan system masal).

Karakteristik Peserta :
Pendamping kegiatan / program akan disesuaikan dengan karakteristik peserta ( dewasa , remaja atau anak-anak ); yaitu dengan memberikan simulasi permainan outbound yang berbeda. Dengan pendekatan terhadap karakteristik peserta ini, kegiatan akan lebih optimal. Sehingga tujuan dari kegiatan outbound team building yang diinginkan oleh perusahaan atau sekolah atau organisasi yang menyelenggarkan kegiatan gathering outbound dapat tercapai.


Untuk acara Family Gathering dengan karakteristik peserta beragam (karyawan, keluarga, dan anak-anak) kegiatan outbound - fun games outbound akan disesuaikan dengan tetap melibatkan seluruh peserta secara aktif

.

.
Program Fun Character Building, sangat cocok untuk peserta anak-anak. Anak-anak yang sebelumnya tidak saling kenal akan cepat berinteraksi satu sama lain

.
JASA LAYANAN EVENT ORGANIZER 
Sebagai salah satu vendor event organizer outbound di Bandung / event organizer gathering di Bandung; BAGUS MANAGEMENT akan membantu penyelenggaraan kegiatan group perusahaan, organisasi ataupun sekolah yang akan menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan seperti :
- Company Gathering / Outing Kantor
- Family Gathering
- Program Anak Sekolah (studi touer, studi wisata, dsb)
- Meeting Outbound
- Perpisahan Sekolah
- Ulang Tahun
- Launching Product
- Pengadaan Jasa Catering
- City Tour
- Pernikahan Thematic / Exclusive Wedding Organizer
- Acara Kebersamaan / Acara Puncak dengan entertainment,
- dsb


COMPANY GATHERING / OUTING KANTOR
Acara yang biasanya diselenggarakan secara rutin oleh perusahaan / kantor, dengan melakukan perjalanan keluar kota atau ke tempat wisata ini, akan lebih optimal dengan menggunakan jasa event organizer.
Bagus Management yang telah berpengalaman dalam bidang event oganizer untuk acara Outing Kantor / Company Gathering ini; memiliki beberapa pilihan paket untuk kegiatan Gathering Outbound dan program berikut menginap atau tanpa menginap.
Bagus Management, dengan pengalaman lebih dari 5 tahun sudah beberapa kali dipercaya untuk memberikan jasa eo / event organizer untuk kegiatan Company Gathering / Company Outing / Company Gathering beberapa perusahaan besar di Jakarta.

FAMILY GATHERING
Kegiatan rutin tahun berupa gathering outing outbound yang melibatkan keluarga karyawan ini, daoat dikemas dengan beberapa piliha kegiatan seperti : wisata family ke lokasi / tempat wisata keluarga , seperti Kampung Gadjah Bandung, Floating Market Lembang Bandung, TransStudio Bandung, dsb. Konsep kunjungan wisata ini biasanya tidak ada penekanan untuk membangun kebersamaan antar keluarga. Karena biasanya untuk konsep ini masing - masing keluarga karyawan akan beraktifitas masing - masing keluarga.
Apabila penekanan / tujuan kegiatan diinginkan terbentuknya hubungan yang lebih harmonis antar keluarga karyawan, makan konsep Family Gathering Outbound merupakan konsep yang tepat.
Bagus Management, sebagai salah satu eo outbound gathering di Bandung, sudah beberapa kali menangani berbagai konsep Family Gathering. Kemasan yang dibuat berupa program di alam terbuka, dengan kemasan program permainan fun, ringan, dan menghibur.

PROGRAM ANAK SEKOLAH
Bagus Management, sebagai salah satu eo outbound di Bandung, juga menawarkan beberapa paket kegiatan untuk anak sekolah. Kemasan paket anak sekolah disesuaikan dengan kebutuhan acara seperti :
- Character Building Outbound
- School Filed Trip
- Studi Tour . Studi Wisata
- Prom Night - Farewel Party
Aktifitas untuk anak sekolah sekolah ini dapat dipilih dengan beberapa pilihan, mulai dari kegiatan outbound, wisata ke tempat bersejarah, budaya, atau ke tempat wisata yang ada di Bandung.

MEETING OUTBOUND
Untuk kegiatan kantor maupun organisasi yang membutuhkan fasilitas meeting sekaligus kegiatan refreshing berupa outbound, BAGUS management merupakan jasa eo outbound dan eo gathering di Bandung yang telah berpengalaman, serta memiliki berbagai kemasan konsep menarik untuk paket meeting dan paket outbound sekaligus.
Beberapa hotel pilihan yang ada di Bandung atau Lembang, menawarkan berbagai fasilitas ruang meeting sesuai kapasitas ruang yang dibutuhkan.
Bila diperlukan, saat sessi break / istirahat, team dari EO dapat membantu program permainan ringan / ice breaking agar peserta tidak jenuh. Kemasan outbound selepas kegiatan meeting ini, dapat dipilih beberapa konsep mulai fun games, team building, paintball, offroad, rafting, atau sekedar berendam di kolam air panas di daerah Ciater.

PERPISAHAN SEKOLAH
Acara kenaikan atau kelulusan sekolah, dapat dikemas dengan kegiatan berwisata ke tempat tujuan wisata di daerah Bandung, atau dapat juga dikemas dengan kegiatan outbound. Bagus Management, sebagai salah satu provider eo di Bandung menawarkan banyak pilihan konsep untuk acara perpisahaan sekolah berikut transportasi, penginapan, kegiatan wisata, kegiatan outbound dan malam keakraban .
Beberapa lokasi tujuan wisata / atraksi wisata di Bandung untuk anak sekolah dapat dipilih beberapa tempat seperti Trans Studio Bandung, Kampung Gadjah, Floating Market, dsb.
Beberapa wisata outbound di daerah Bandung, dapat dikemas di Grafika Cikole, Zona 235 Lembang, Avina Lembang, Taman Begonia Lembang, dsb.

EO ULANG TAHUN DI BANDUNG
Untuk acara ulang tahun anak, termasuk ulang tahun perusahaan / organisasi, Bagus Management menawarkan jasa eo untuk ulang tahun di Bandung dengan meberikan kemasan konsep thema acara. Dengan ulang tahun berthema, menjadikan acara khusus dan spesial ini akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Bagus Management menawarkan jasa eo untuk pengadaan / penyewaan tempat / gedung, dekorasi ulang tahun, catering ulang tahun, sampai dengan souvenir, MC, Host, Entertainment, dsb.

LAUNCHING PRODUCT
Selain sebagai provider jasa eo outbound di Bandung, Bagus Management juga menyediakan jasa event organizer Gathering di Bandung untuk berbagai acara seperti Company Gathering, Family Gathering, EO Ulang Tahun, EO Pernikahan / EO Weedding Thematic, juga sebagai penyelenggara EO untuk Gathering Launching Product. Beberapa kegiatan launching seperti persesmian/launching hotel, villa, serta produk makanan pernah ditangani.
Untuk layanan jasa eo gathering Launching Product ini, Bagus Management menyediakan beberapa konsep thema dan menerima permintaan sesuai kebutuhan tamu.
Melengkapi acara launching product, Bagus Management menyediakan jasa pendamping, mulai penyediaa tempat/gedung, catering, MC, Soundsystem, Lighting, artis, talent, dsb.


PENGADAAN JASA CATERING
Kebutuhan catering tidak akan lepas dari setiap acara. Selain penyedia jasa eo outbound di Bandung, Bagus Management kerjasama dengan beberapa vendor penyedia jasa catering di Bandung / Hotel, akan mebantu menyediakan jasa pengadaan catering  untuk lunch, dinner, gala dinner atau coffee break untuk kegiatan / acara group seperti : outbound , company gathering, family day, ulang tahun, launching product, acara charity, dsb.


BANDUNG CITY TOUR PROGRAM
Kegiatan gathering memang tidak identik dengan kegiatan outbound team building, beberapa perusahaan yang mengadakan gathering dapat dikemas sekaligus dengan kegiatan meeting atau wisata. Beberapa pilihan lokasi tujuan wisata untuk menghilangkan kepenatan dapat berupa perjalanan wisata ke beberapa tempat/atraksi seperti : Trans Studio Bandung, Floating Market, Kampung Gadjah, de Ranch, Kebun Begonia Lembang, Kawah Tangkuban Perahu, Ciater, Kebun Teh, Maribaya Nature Spring, dsb.
Kegiatan dapat juga dikemas dengan wisata belanja seperti : wisata belanja di Rumah Mode, Factory Outlet di Jalan Riau, Dago, serta wisata kuliner yang banyak tersebar di beberapa titik wisata Kota Bandung dan Lembang.




ACARA KEBERSAMAAN 
Melengkapi kegiatan gathering berikut menginap untuk group gathering : Company Gathering / Outing Kantor, Family Gathering, Program Anak Sekolah, Reuni, Arisan dan sebagainya, Bagus Management telah berpengalaman dengan meberikan jasa eo outbound di Bandung dengan meberikan kemasan khusus untuk acara kebersamaan.
Beberapa konsep thema kegiatan acara puncak sekaligus malam kebersamaan dapat dikemas dengan berbagai kegiatan dan komponen enterterintment seperi :
- Pertunjukan angklung
- Perkusi
- Single Keyboard
- Fullband
- Artis Performance
- Talent Show, dsb
Kemasan acara kebersamaan ini dapat dibuat dengan konsep atau thema khusus, sehingga acara menadi seru. Bagus Management, melalui jasa eo entertainment, menawarkan juga penyediaan MC/Host, Talent, Artis, dsb

AKTIFITAS OUTDOOR SEBAGAI PELENGKAP KEGIATAN GATHERING OUTBOUND
Untuk melengkapi kegiatan Gathering , Outing, Outbound anda bersama EO Outbound di Bandung ini, BAGUS MANAGEMENT menawarkan beberapa aktifitas untuk melengkapi kegiatan group anda. Jenis aktifitas ini dikemas dalam bentuk paket kegiatan demgan menyesuaikanlokasi / kota yang dipilih untuk kegiatan gathering. Beberapa kemasap aktifitas pendung antara lain :
KONSEP PEGUNUNGAN
Beberapa aktifitas seru untuk melengkapi kegiatan gathering outing dengan konsep pegunungan antara lain : paintball, rafting, offroad, tubing, highrope, gowes / bersepeda, db
KONSEP PANTAI :
Berbagai aktiftas dengan suasana pantai, terkait dengan olah raga air / laut seperti : jetski, banana boat, sea kayak, snorkeling, dsb.

.
Outbound dengan Paintball di Lembang, dapat dijadikan aktiftas Team Building

.
Outbound offroad di Lembang Bandung, memiliki jalur menantang dengan route Sukawana atau Gunung Outri Lembang Bandung

.
Rafting di Ciater dapat dilaksanakan tidak tergantung musim/cuaca, karena rafting di Ciater menggunakan sistim buka tutup aliran air 

.

Mencari tempat untuk Gathering, Outbound Training, Outing, Team Building, EO di Lembang Bandung, EO Family Gathering di Bandung, Camping di Bandung, Provider Outbound di Bandung, Outbound Lembang, Outbound Bandung, hubungi kami :

Info dan Reservasi Outbound Lembang, Outbound di Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman serta paket bagus, murah dan eksklusif ;  hubungi :

BAGUS MANAGEMENT
EO, Gathering, Outing, Outbound Bandung