Outbound Jungle Accomodation at Cikole Lembang : Dome Charlie Tent, Bungalow Jungle Hut



Akomodasi dengan konsep alam terbuka dengan camping atau tenda yang disediakan di area Outbound Gathering di daerah Bandung, terdapat beberapa pilihan lokasi.
Paket Outbound di Bandung dengan jenis akomodasi tenda dapat anda pilih :
- Area Canping Grafika Cikole Lembang Bandung
- Area Camping Zone 235 Cikole Lembang Bandung
- Area Camping Cikole Jayagiri Cikole Lembang Bandung
- Area Camping Avina Lembang Bandung
- Area Camping di Ciwangun Indah Camp
- Area Camping Pine Forest Cibodas Lembang Bandung
- Area Camping Mulbery Cibodas Lembang Bandung
- Area Camping DeCamp Cibodas Lembang Bandung
- Area Camping Natural Hill Cisarua Bandung



Untuk konsep khusus, di Lembang terdapat beberapa lokasi wisata yang menawarkan Camping Exclusive atau Glam Camp, seperti :
- Trizara Resort Parongpong Lembang Bandung
- Dusun Bambu, Parongpong Lembang Bandung
- The Lodge Cibodas Maribaya Lembang Bandung

Akomodasi yang ditawarkan berupa Tenda Dome Charlie yang telah dilengkapi dengan sponge matras dan sleeping bag. Kecuali konsep Glam Camp, kenyamanan anda tetap menjadi prioritas.
Bagi group dengan jumlah minimal 30 orang, kami akan bantu dengan service 'in house organizer'; sehingga acara anda dapat terselenggara dengan lebih terencana.

Special untuk group outbound Anda, BAGUS management akan mendampingi dan mengarahkan kegiatan dengan berbagai aktifitas pendukung yang ditawarkan. 








Info dan Reservasi Outbound Lembang, Outbound di Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman serta paket bagus, murah dan eksklusif ;  hubungi :

BAGUS MANAGEMENT
EO, Gathering, Outing, Outbound Bandung